Free Web Hosting Provider - Web Hosting - E-commerce - High Speed Internet - Free Web Page
Search the Web

 
Dan mereka berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang Yahudi dan Nasrani". Demikian itu hanya angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar". (Qur'an 2:111)

Pemahaman Islami


MIRRORS IN ENGLISH
U.S. MIRROR
U.K. MIRROR
INDONESIA MIRROR
 
 
ISLAM
QUR'AN
HADITH
SAINS
SEJARAH
 
 
KRISTEN
ALKITAB / BIBEL
POLEMIK
 
 
SUMBER-SUMBER
ISLAM
KRISTEN
 
 
ALAT TELUSUR
ALTAVISTA
LYCOS
WEBCRAWLER
YAHOO!
INFOSEEK
DEJA
 
 
ALAT TELUSUR
UNTUK MUSLIM
SEERU
 
 
BUKU TAMU
ISI BUKU TAMU
LIHAT BUKU TAMU
 
 
KONTAK (INDONESIA)
WAWASAN ISLAM
 
 
CONTACT (ENGLISH)
M.S.M. SAIFULLAH
MUHAMMAD GHONIEM
 
 
JUMLAH PENGUNJUNG
SEJAK 1 APRIL 1999
  Translated from the English version by Wawasan Islam webmaster.

Sesungguhnya Hari Kebangkitan adalah hari yang dijanjikan, kala Allah, Yang Mahakuasa, Mahaadil, dan Mahabijak akan menegur umat manusia karena apa yang mereka telah ucapkan mengenai Dia, Nabi-nabi-Nya, dan firman-Nya. Allah mengetahui seluruh rahasia dan apa yang tersembunyi. Allah juga mengetahui siapa-siapa yang bersekongkol melawan Kebenaran. Allah akan mengumpulkan siapa-siapa yang ingkar di dalam neraka. Sungguh suatu akhir yang buruk bagi mereka!

Maksud dibuatnya website ini adalah untuk memaparkan kepada orang Muslim mengenai berbagai persoalan yang banyak diangkat oleh misionaris Kristen, sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka dengan cara yang sebaik-baiknya.

Masalah utamanya adalah orang-orang Muslim sendiri, yaitu kurangnya mereka mendapatkan pengetahuan dan pendidikan mengenai agama Islam dan mengenai Orientalisme. Orang Muslim harus menumbuhkan kebiasaan untuk mendatangi perpustakaan setiap kali menemukan masalah. Hal ini sangat kurang dilakukan. Kita mengerti bahwa banyak diantara kita sulit menemukan perpustakaan, dan bagi yang kesulitan itulah, Insya Allah, website ini membawa manfaat.

Website ini sering di-update dengan persoalan-persoalan baru, referensi baru, dan argumen baru. Karena itu, silakan mengunjunginya dari waktu ke waktu. Dalam kesempatan ini, izinkan kami berterimakasih pada para ikhwan di London, terutama Mansur dan Elias, yang telah menjadi sumber dari banyak referensi. Semoga Allah membalas amal mereka. Insya Allah, kami mendoakan bahwa apa yang kami buat bermanfaat bagi umat Muslim.
 

 
Catatan
Wawasan Islam
Data Situs
Update Situs
 
Website yang Dianjurkan
Qur'an dan Sains
Kesaksian para Ilmuwan
Website ini adalah bagi yang tertarik mengenai Qur'an dan Sains. Shaykh 'Abd al-Majeed az-Zindaani telah mengundang ilmuwan-ilmuwan besar dari seluruh dunia dan menanyakan mereka tentang fakta-fakta Qur'an yang sesuai dengan sains. Semoga Allah yang Mahatinggi membalas amalnya.

Muslim Menjawab
Situs ini adalah bekas situs Kesadaran Islami yang kemudian dinamakan situs Muslim Menjawab.  'Abd ar-Rahmaan Robert Squires muncul dengan banyak informasi baru dan pembelaan. Situs ini membahas debat antara 'Abdur Raheem Green melawan Joseph Smith secara mendalam.

Dasar Tauhid
(Monoteisme Islam)
Website ini membahas sebagian buku karya Dr. Abu Ameenah Bilal Philips, yang menjelaskan dasar-dasar kepercayaan Islam. Sebuah bacaan wajib bagi yang mau masuk Islam, atau bahkan bagi seorang Muslim!

Tanya Jawab Islam
Situs yang sangat komprehensif berisi tanya dan jawab berbagai topik yang berhubungan dengan Islam. Nampak di situs ini jawaban-jawaban yang intelijen dan tidak apologetis, didukung bukti-bukti dari Qur'an dan Sunnah. Jawaban di situs ini ditulis oleh Shaykh Muhammed Salih Al-Munajjid, seorang penulis dan da'i.
 
Islam
Topik utama diskusi di sini adalah Qur'an. Misionaris seringkali mengangkat topik "perubahan" Qur'an, masalah asal-muasal Quran, keakuratan historis, dan masalah bahasa. Hampir semua persoalan yang ditampilkan misionaris tampak seperti sampah daur-ulang. Topik sekunder seperti literatur Hadits, kehidupan Rasul SAW, dan "pembantaian" yang dilakukan Muslim juga diangkat. Topik ini juga dijalin dikaitkan dengan berbagai polemik.
Kristen
Bagi seorang Muslim, topik utama diskusi adalah cara pengumpulan Alkitab, pewahyuannya, perubahan yang terjadi, dan ketidakkonsistenan Alkitab. Beberapa topik ini juga dibahas oleh pakar-pakar Alkitab sendiri, yang mana banyak apologis Kristen memilih untuk tidak melihatnya. Masalah lain adalah metodologi yang digunakan para misionaris untuk memperdaya orang-orang Muslim yang kurang berpengetahuan

English Version © 1997-1999 Islamic Awareness, All Rights Reserved
Versi Indonesia © 1999 Pemahaman Islami - oleh Wawasan Islam, All Rights Reserved